javascript

Kangrizky.com - Persaingan terbesar dalam sistem operasi seluler selalu terjadi antara iOS milik Apple dan Android milik Google. Meskipun p...
Daftar Isi [Tampil]
    Persaingan terbesar dalam sistem operasi seluler selalu terjadi antara iOS milik Apple dan Android milik Google

    Kangrizky.com - Persaingan terbesar dalam sistem operasi seluler selalu terjadi antara iOS milik Apple dan Android milik Google. Meskipun pengguna Android lebih banyak dibandingkan pengguna iOS, pengembang sepertinya memilih iOS dibandingkan Android sebagai platform utama mereka.

    Lebih banyak pendapatan

    Jika Anda ingin menghasilkan uang dari aplikasi Anda, kemungkinan besar Anda akan lebih berhasil merilisnya di iOS, dibandingkan ketika Anda merilisnya di Android.

    Karena iTunes memiliki integrasi yang lebih baik dengan berbagai metode pembayaran, pengguna dapat melakukan pembelian lebih mudah dibandingkan di Android. Pengguna iOS seringkali hanya perlu melakukan satu klik untuk melakukan pembayaran. Tidak banyak yang bisa mengalahkan itu.

    Pengguna iPhone jauh lebih bersedia mengeluarkan uang dibandingkan pengguna Android. Laporan dari Nanigans, sebuah perusahaan periklanan besar Facebook mengungkapkan bahwa iklan yang ditampilkan di iOS menghasilkan laba investasi 18x lebih tinggi dibandingkan iklan yang ditampilkan di Android.

    Fragmentasi perangkat keras & perangkat lunak

    Ada banyak perangkat yang menjalankan Android saat ini. Dan satu hal yang pasti, hal ini tidak membuat hidup lebih mudah bagi pengembang. Selain masalah kemampuan mendukung semua jenis perangkat keras, terdapat juga variasi versi perangkat lunak yang sangat banyak yang digunakan.

    Ikhtisar distribusi versi Android saat ini:
    Persaingan terbesar dalam sistem operasi seluler selalu terjadi antara iOS milik Apple dan Android milik Google
    Pengembang iOS di sisi lain menangani jumlah perangkat yang sangat terbatas. Karena tingginya tingkat adopsi versi iOS baru, pengembang hanya perlu mendukung versi iOS dalam jumlah terbatas.

    Alat pengembang yang lebih baik untuk iOS

    iOS memiliki Xcode dan saat ini belum ada alat untuk Android yang mempercepat waktu pengembangan seperti yang dilakukan Xcode. Banyak fitur dan grafis komponen siap pakai di Xcode. Ini memang membatasi dalam beberapa hal, tetapi memungkinkan Anda membuat aplikasi dalam waktu yang jauh lebih singkat dibandingkan saat Anda menggunakan Eclipse misalnya. Karena Anda dapat mengembangkan aplikasi dalam waktu yang jauh lebih singkat, biaya pembuatan aplikasi iOS lebih rendah dibandingkan biaya pembuatan aplikasi Android.

    Kesimpulan: Kebebasan ada harganya

    Android adalah OS yang hebat. Kebebasan adalah salah satu hal terpenting bagi pengembang dan pengguna Android. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa pengembang memilih platform ini. Sayangnya dibutuhkan banyak waktu dan tenaga ekstra untuk mempertahankan kebebasan tersebut.

    Bantu Apresiasi Bantu berikan apresiasi jika artikelnya dirasa bermanfaat agar penulis lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.
    Donasi
    Hallo sobat Kang Rizky, Anda dapat memberikan suport kepada kami agar lebih semangat dengan cara dibawah ini.

    BCA : 0097107746
    Dana : 0859106622156
    Done
    Color Picker
    Silahkan gunakan tools color picker berikut gratis untuk Anda, salam Admin Panduan Code.

    Pilih Warna

    Done
    Web Portofolio Murah
    Web Portofolio Murah

    Hanya hari ini harga web portofolio cuma 100.000!.

    javascript