javascript

Kangrizky.com - Anda punya ide bagus untuk memulai. Anda menghabiskan waktu berbulan-bulan, bahkan mungkin bertahun-tahun untuk membangunny...
Daftar Isi [Tampil]
    Anda punya ide bagus untuk memulai. Anda menghabiskan waktu berbulan-bulan, bahkan mungkin bertahun-tahun untuk membangunnya
    Kangrizky.com - Anda punya ide bagus untuk memulai. Anda menghabiskan waktu berbulan-bulan, bahkan mungkin bertahun-tahun untuk membangunnya. Lalu tibalah hari produk Anda ditayangkan. Dan coba tebak? Tidak ada yang mau menggunakannya.

    Ini adalah sesuatu yang terjadi setiap hari pada startup baru. Dan ada cara untuk menghindari hal ini. Solusinya menggunakan apa yang disebut Minimal Viable Product. Produk Minimal yang Layak (atau MVP) hanya memiliki fitur inti produk. Tujuan dari MVP adalah untuk menguji ide dan menerima umpan balik dari pengguna awal. Hal ini meminimalkan risiko membangun sesuatu yang tidak diinginkan siapa pun.

    1. Halaman Arahan

    Buat halaman arahan dengan presentasi produk Anda dan berikan opsi bagi orang-orang untuk meninggalkan email mereka untuk menerima pembaruan. Dengan melakukan ini, Anda sudah mengumpulkan pengguna untuk pra-peluncuran produk Anda di masa depan.

    Anda dapat membuat halaman arahan sendiri atau memeriksa layanan seperti Launchrock . Halaman Anda akan aktif dalam waktu singkat.

    2. Video penjelasan

    Salah satu cara terbaik untuk menyampaikan ide adalah dengan menggunakan video penjelasan. Ini memberi Anda kesempatan untuk benar-benar menunjukkan cara kerjanya. Salah satu contoh startup paling terkenal yang menggunakan teknik ini adalah Dropbox . Mereka memposting video mereka di Hackernews  dan dalam semalam lebih dari 70.000 orang mendaftar untuk ide mereka. Sisanya adalah sejarah.

    3. Pemula

    Kickstarter luar biasa untuk menguji ide Anda. Anda tidak hanya akan menemukan banyak adaptor awal untuk menguji nada Anda. Ini juga memungkinkan Anda untuk mulai menghasilkan pendapatan sebelum diluncurkan. Yang akan membantu mengatasi banyak hambatan keuangan untuk mengembangkan produk Anda.

    Ada banyak cara untuk menguji ide Anda dengan menggunakan MVP. Ini hanyalah beberapa untuk memulai. Jaga agar segala sesuatunya tetap ramping dan gunakan kreativitas Anda.
    Bantu Apresiasi Bantu berikan apresiasi jika artikelnya dirasa bermanfaat agar penulis lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.
    Donasi
    Hallo sobat Kang Rizky, Anda dapat memberikan suport kepada kami agar lebih semangat dengan cara dibawah ini.

    BCA : 0097107746
    Dana : 0859106622156
    Done
    Color Picker
    Silahkan gunakan tools color picker berikut gratis untuk Anda, salam Admin Panduan Code.

    Pilih Warna

    Done
    Web Portofolio Murah
    Web Portofolio Murah

    Hanya hari ini harga web portofolio cuma 100.000!.

    javascript