javascript

Halo Sahabat Kang Rizky , berjumpa lagi ya di Blog yang sama ya, dalam kesempatan kali ini mimin akan berbagi Tutorial Inilah Perbedaan USB ...
Daftar Isi [Tampil]
    Tahukah sahabat kangrizky.com apa sih itu USB tethering dan Wi-Fi hotspot area? Kedua ini memiiki fasilitas yang sama namun terdapat pada Smartphone

    Halo Sahabat Kang Rizky, berjumpa lagi ya di Blog yang sama ya, dalam kesempatan kali ini mimin akan berbagi Tutorial Inilah Perbedaan USB tethering dan Wi-Fi hotspot.

    Tahukah sahabat kangrizky.com apa sih itu USB tethering dan Wi-Fi hotspot area? Kedua ini memiiki fasilitas yang sama namun terdapat pada Smartphone maupun Laptop. tentunya sangat berguna untuk membagikan koneksi internet sahabat kepada orang lain. Namun, tahukah sahabat Apa Sih Perbedaannya? Jika belum tahu, sahabat wajib mengetahuinya karena ini sangat berguna untuk mempercepat koneksi internet yang saabat bagikan kepada krabat maupun temanya. 

    Sebenarnya mimin juga baru mengetahui hal tersebut dn perbedaannya sekarang dari pengalaman mimin sendiri dalam menggunakan Smartphone yang mimin miliki. Padahal sudah lama sekali mimin merasakan perbedaan tersebut tetapi tidak mimin sadari sampai pada pagi ini juga.

    Sebelumnya mimin akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu USB tethering karena di sini mimin sedniri tidak sempat untuk mengupload gambar-gambarnya. USB tethering merupakan cara berbagi koneksi internet dengan menggunakan Cabel data. Dalam beberapa artikel yang pernah mimin baca dan mimin rangkum, fasilitas ini sangat dianjurkan bagi pengguna Khususnya Smartphone untuk berbagi koneksi karena dengan menggunakan kabel data radiasinya dari Smartphone tidaklah besar dan tidak menyebabkan handpone cepat panas atau cepat habis batraynya. Tapi, sayangnya cara ini memiliki kekurangan yang sangat fatal bagi pengguna smartphone tersebut, karena ini akan menyebabkan jaringan internet yang di terima oleh Penerima akan lambat ataupun lemot.

    Sahabat selain USB tethering, sahabat juga pastinya mengenal yang namanya Wi-Fi hotspotkan. Fasilitas ini sangat membuat pengguna nyaman dan betah karena seharian internetan terus. Tanpa susah mencolokkan kabel USB dan jarak yang digunakan cukup jauh, sehingga sahabat lebih mudah menggunakannya dimanapun kapanpun sahabat berada. Di samping itu juga, pada kecepatan yang dihasilkan sangat cepat jadi ndak lemot, dibanding menggunakanKabel Data USB. Tapi sayang sekali, para ilmuan menyatakan bahwa, radiasi yang ditimbulkan WiFi ini jauh lebih besar dibanding menggunakan kabel Data USB.

    Nah, itulah setelah sahabat mendengar penjelasan dari pengalaman mimin, terserah pada kalian semua untuk menggunakan fassilitas yang mana yang lebih nyaman dan enak serta smooth. O,ya lupa mimin mau kasih tau juga sebagai tamabahan saja ya Wi-Fi jangan di baca 'waifi' ya namun, yang benar adalah 'waifai. Kok Begitu Sih, Mengapa? karena kebanyakan pengguna jejaring internet salah dalam mengucapkan kata tersebut. Kata tersebut sama dengan pengucapan "Sci Fi". Bisa sahabat untuk melihanya di kamus yang memiliki pronunciation ya.

    Demikian Inilah Perbedaan USB tethering dan Wi-Fi hotspotyang dapat kami sampaikan semoga beranfaat.

    Jika informasi ini bermanfaat, Jangan lupa Share ya teman-teman, Terima Kasih

    Bantu Apresiasi Bantu berikan apresiasi jika artikelnya dirasa bermanfaat agar penulis lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.
    Donasi
    Hallo sobat Kang Rizky, Anda dapat memberikan suport kepada kami agar lebih semangat dengan cara dibawah ini.

    BCA : 0097107746
    Dana : 0859106622156
    Done
    Color Picker
    Silahkan gunakan tools color picker berikut gratis untuk Anda, salam Admin Panduan Code.

    Pilih Warna

    Done
    Web Portofolio Murah
    Web Portofolio Murah

    Hanya hari ini harga web portofolio cuma 100.000!.

    javascript