javascript

Halo Sahabat Kang Rizky , berjumpa lagi ya di Blog yang sama ya, dalam kesempatan kali ini mimin akan berbagi Cara Mempromosikan Produk Onli...
Daftar Isi [Tampil]
    Mungkin Anda tergoda untuk duduk santai dan berharap pembeli datang sendiri. Sayangnya, alasan paling umum mengapa pengembang gagal menjalankan bisnis

    Halo Sahabat Kang Rizky, berjumpa lagi ya di Blog yang sama ya, dalam kesempatan kali ini mimin akan berbagi Cara Mempromosikan Produk Online Melalui Berbagai Sosmed.

    Setelah item Anda disetujui dan terdaftar di Kharisma Store Official. Mungkin Anda tergoda untuk duduk santai dan berharap pembeli datang sendiri. Sayangnya, alasan paling umum mengapa pengembang gagal menjalankan bisnis yang sukses adalah karena mereka lupa memasarkan produknya.

    Tanpa pemasaran, Anda tidak memberikan peluang nyata untuk menjual barang Anda. Setelah item Anda terdaftar di Kharisma Store Official, kuncinya adalah menyadari bahwa Anda baru setengah jalan menuju kesuksesan. Jika Anda ingin menjalankan bisnis yang sukses, Anda harus keluar dan mempromosikan barang Anda! Pemasaran sama pentingnya dengan produk itu sendiri.

    Kami telah menyusun panduan awal dengan dasar-dasar untuk membantu Anda mempromosikan karya Anda. Kami akan menambahkan panduan yang lebih mendalam pada panduan ini di masa mendatang. Cukup periksa blog kami sesekali untuk mendapatkan informasi terbaru. Sekarang, mari kita mulai!

    Media sosial

    Berbagi di media sosial sepertinya merupakan hal yang wajar untuk dilakukan, namun kita sering melihat item di Kharisma Store yang belum dibagikan sama sekali. Pada halaman setiap item di Kharisma Store terdapat beberapa tombol share. Cukup tekan tombolnya dan Anda telah membagikannya di jejaring sosial. Ini harus menjadi hal pertama yang harus dilakukan ketika item Anda terdaftar di Kharisma Store.

    Facebook

    Posting tautan ke item Anda di Kharisma Store. Saat melakukannya jangan lupa untuk menambahkan gambar agar postingan Anda lebih terlihat. Kami merekomendasikan menggunakan gambar pratinjau item Anda.

    Buat halaman Facebook . Perbarui halaman ini beberapa kali seminggu dan selalu posting item baru Anda yang dirilis di halaman Anda. Jangan lupa menyukai postingan Anda sendiri. 80% postingan Anda tidak boleh berupa iklan untuk menjual karya Anda, tetapi tentang topik yang mungkin menarik bagi audiens Anda. Tidak lebih dari 20% harus berupa iklan untuk membeli barang Anda. Dapatkan sebanyak mungkin orang untuk menyukai halaman Anda dengan menambahkan tombol suka ke situs web perusahaan Anda, profil sosial lainnya, dan tentu saja profil Kharisma Store Anda.

    Twitter

    jika tidak memiliki akun Twitter, dapatkan satu! Tweet tentang hal-hal yang menurut calon pembeli Anda menarik. Sekali lagi, maksimal 20% tweet Anda harus berupa iklan untuk menjual barang Anda. 80% lainnya harus berupa tweet yang menarik atau menghibur calon pembeli. Saat men-tweet tentang item Anda, sertakan gambar dengan tweet Anda untuk membuat tweet Anda lebih terlihat. Sertakan hashtag dengan bahasa pemrograman item Anda.

    Ikuti calon pelanggan  dan ikuti kembali. Sekali lagi tempatkan tautan ikuti saya di profil sosial dan situs web perusahaan Anda.

    Google+

    Google+ bukanlah jaringan yang paling populer, namun populer di kalangan pengembang dan desainer. Ini adalah tempat yang bagus untuk mengiklankan barang Anda.

    Pinterest

    Pinterest adalah jejaring sosial visual. Jika Anda memiliki item dengan antarmuka pengguna yang tampak bagus, inilah saatnya untuk memamerkannya. Posting gambar pratinjau Anda di sini.

    Linkedin

    Daftarkan perusahaan Anda di Linkedin. Ini akan membantu mendapatkan kredibilitas lebih saat menjual barang Anda. Anda bisa mencoba menjual barang Anda langsung di Linkedin, tapi jangan berlebihan. Iklan langsung tidak boleh menjadi tujuan utama Anda di Linkedin.

    Dribbble

    Dribbble adalah tempat nongkrong nyata bagi para desainer, tetapi juga bagi pengembang yang tertarik pada desain. Banyak pelanggan potensial. Secara umum tingkat kualitas desain sangat tinggi. Pastikan untuk menunjukkan sesuatu yang menarik.

    Behance

    Jaringan lain untuk desainer dan populer di kalangan pengembang. Jika Anda memiliki UI yang tampak bagus, posting gambar karya Anda.

    Buat situs web perusahaan

    Jika Anda tidak memiliki situs web perusahaan, sekarang saatnya untuk membuatnya. Pastikan situs web Anda memiliki desain yang profesional dan bersih . Jika Anda tidak terlalu percaya diri dengan keterampilan desain Anda. jangan takut untuk menggunakan template atau jika Anda memiliki anggaran, sewalah seorang desainer. Pastikan situs Anda terlihat bagus.

    Buat blog

    Sebuah blog adalah alat pemasaran yang hebat. Cobalah untuk menghostingnya di domain yang sama dengan situs web perusahaan Anda untuk mendapatkan pagerank lebih tinggi di Google, ketika orang mulai menautkan ke artikel blog Anda. Cobalah untuk menulis setidaknya satu atau dua artikel dalam seminggu dan posting artikel tentang item Anda saat item tersebut dirilis.

    Ada beberapa plugin untuk platform weblog seperti WordPress untuk secara otomatis memposting artikel baru ke feed Facebook dan Twitter Anda. Ini bisa menghemat waktu secara nyata.

    Buat video pratinjau

    Video pratinjau adalah cara terbaik untuk menunjukkan kepada pelanggan apa yang mereka beli. Mungkin sulit untuk hanya menjelaskan dengan teks & tangkapan layar mengenai kemampuan item Anda. Video pratinjau benar-benar dapat membantu menghidupkannya.  Sematkan video pratinjau Anda dalam deskripsi item Anda di Kharisma Store.

    Video adalah media yang paling banyak dibagikan di internet saat ini. Membuat video pratinjau yang bagus dapat membantu mendapatkan eksposur yang baik untuk item Anda. Saat Anda melakukannya, buat saluran di situs berbagi video paling populer dan unggah video Anda .

    Youtube

    Platform berbagi video paling populer. Pastikan untuk membuat saluran untuk pekerjaan Anda.

    Vimeo

    Platform berbagi video populer lainnya. Posting juga video Anda di sini untuk eksposur ekstra.

    Posting item Anda di forum yang relevan

    Telusuri forum tempat audiens target Anda berkumpul. Misalnya jika ingin mempromosikan kode sumber aplikasi iPhone. Cobalah mencari tahu di mana pengembang aplikasi iPhone berkumpul. Bacalah peraturan forum dengan cermat sebelum memposting.

    Jangkau situs web terkait

    Telusuri di Google untuk artikel dan situs web yang terkait dengan produk Anda. Misalnya jika Anda menemukan artikel tentang 10 plugin sosial WordPress teratas dan Anda memiliki plugin sosial untuk WordPress, mintalah pemilik situs untuk juga mencantumkan item Anda. Buat pemilik situs sadar bahwa dia bisa mendapatkan komisi 20% menggunakan program rujukan Kharisma Store ketika dia mencantumkan item Anda. Ini bisa sangat membantu!

    Posting komentar pada artikel terkait

    Cari di Google untuk artikel terkait dan posting tautan ke item Anda di bagian komentar. Pastikan tautan Anda merupakan tambahan yang bagus untuk artikel dan relevan. Jangan mengirim spam!

    Posting jawaban di situs jawaban

    Anda akan terkejut betapa seringnya orang mencari hal-hal tertentu di situs jawaban. Posting tautan ke item Anda hanya jika relevan. Sekali lagi, jangan spam! Beberapa situs jawaban yang bagus adalah Quora ,  Yahoo! Jawaban  dan  Blirtit

    Iklan berbayar

    Jika Anda punya budget, Anda juga bisa mencoba iklan berbayar. Mulailah dengan hati-hati, ukur hasil Anda, dan tingkatkan anggaran seiring berjalannya waktu. Jangan menghabiskan anggaran Anda sekaligus! Ada banyak tempat di mana Anda bisa beriklan. Kami akan mulai dengan dua jaringan terbesar: Google dan Facebook.

    Google Adwords

    Google Adwords adalah cara hemat biaya untuk mulai mengiklankan produk Anda. Pilih kata kunci Anda dengan bijak. Jika Anda memiliki antarmuka yang bagus, Anda juga dapat mencoba beriklan di jaringan tampilan Google Adwords. Yang memungkinkan Anda menampilkan spanduk Anda sendiri di situs web yang mengaktifkan Google Adsense di situs web mereka.

    Iklan Facebook

    Ada dua cara untuk menggunakan Iklan Facebook. Anda menggunakan Iklan Facebook untuk mengiklankan barang Anda secara langsung atau Anda dapat menggunakan Iklan Facebook untuk mendapatkan suka di halaman Facebook tempat Anda mempromosikan barang Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk menciptakan audiens Facebook yang lebih besar saat memposting di halaman Facebook Anda.

    Sulit untuk mengatakan metode mana yang paling berhasil. Cara terbaik untuk mengetahuinya adalah dengan mencobanya sendiri.

    Bagaimana Anda mempromosikan barang Anda?

    Bagikan pengalaman Anda. Jika Anda memiliki tip atau saran, silakan beri tahu kami dengan mempostingnya di area komentar. Kami akan memperbarui panduan ini secara berkala.

    Demikian Cara Mempromosikan Produk Online Melalui Berbagai Sosmed.

    Jika informasi ini bermanfaat, Jangan lupa Share ya teman-teman, Terima Kasih.

    Bantu Apresiasi Bantu berikan apresiasi jika artikelnya dirasa bermanfaat agar penulis lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.
    Donasi
    Hallo sobat Kang Rizky, Anda dapat memberikan suport kepada kami agar lebih semangat dengan cara dibawah ini.

    BCA : 0097107746
    Dana : 0859106622156
    Done
    Color Picker
    Silahkan gunakan tools color picker berikut gratis untuk Anda, salam Admin Panduan Code.

    Pilih Warna

    Done
    Web Portofolio Murah
    Web Portofolio Murah

    Hanya hari ini harga web portofolio cuma 100.000!.

    javascript