javascript

Halo Sahabat Kang Rizky , berjumpa lagi ya di Blog yang sama ya, dalam kesempatan kali ini mimin akan berbagi Blog Kamu Ingin Ada logo Petir...
Daftar Isi [Tampil]
    Halo Sahabat Kang Rizky, berjumpa lagi ya di Blog yang sama ya, dalam kesempatan kali ini mimin akan berbagi Blog Kamu Ingin Ada logo Petir AMP dihasil pencarian Google.

    Mimin sudah mencoba membuat template AMP HTML untuk ujicoba mengaplikasikan ke platfrom Blogger (baca: Mengenal Projek Terbaru Google Yakni AMP HTML). Kemudian beberapa hari ini kebelakang, bersama Kang Eko Budiyanto mencoba redesain ulang template yang valid AMP HTML.

    Ada beberapa bertanyaan dari sahabat, bagaimana agar logo petir AMP HTML muncul di hasil pencarian di mbah google. Walau pun setelah diujicoba, tidak semua permaban yang support dengan petir AMP ini. Kalau sahabat masih belum faham dengan apa yang mimin maksud, penampakannya seperti dibawah ini :

    Mimin sudah mencoba membuat template AMP HTML untuk ujicoba mengaplikasikan ke platfrom Blogger

    Artikel ini sudah mimin perbarui juga ya, pahami denagn teliti mengenai rel=amphtml.

    Bagi sahabat yang sudah mendownload template Kang Eko Budiyanto , atau mencoba membuat sendiri tetunya template yang valid untuk AMP HTML silahkan tambahkan meta tag ini, pada tag head blog sahabat:

    <link expr:href='data:blog.url' rel='amphtml'/>

    Hal ini berdasarkan hasil browsing kesana kesini konsultasi dengan paakr blogger dan mimin juga coba aplikasikan dan ternyata berhasil dan mudah. Apabila sahabat ada alternatif lain, silahkan sahabat tambahkan di kolom komentar positif megenai hal ini.

    Demikian Blog Kamu Ingin Ada logo Petir AMP dihasil pencarian Google yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat.

    Jika informasi ini bermanfaat, Jangan lupa Share ya teman-teman, Terima Kasih
    Bantu Apresiasi Bantu berikan apresiasi jika artikelnya dirasa bermanfaat agar penulis lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.
    Donasi
    Hallo sobat Kang Rizky, Anda dapat memberikan suport kepada kami agar lebih semangat dengan cara dibawah ini.

    BCA : 0097107746
    Dana : 0859106622156
    Done
    Color Picker
    Silahkan gunakan tools color picker berikut gratis untuk Anda, salam Admin Panduan Code.

    Pilih Warna

    Done
    Web Portofolio Murah
    Web Portofolio Murah

    Hanya hari ini harga web portofolio cuma 100.000!.

    javascript